Untuk harga terkini anda dapat menghubungi kami via ym,email, sms, ataupun telp. Sebelum melakukan pembayaran, mohon hubungi kami terlebih dulu untuk informasi terkini mengenai harga dan stock, SELAMAT BERBELANJA.

Monday, July 24, 2006

Hi from us..

Selasa, 25 July 2006

eGrosir hari ini memulai untuk menulis blog. Dengan harapan, melalui blog ini eGrosir dapat mengetahui banyak feedback dari customer demi kemajuan eGrosir.com

eGrosir membuka kesempatan bagi anda yang sudah menerima layanan dari kami untuk memberi masukan dan kritik bagi kami.

Kunjungi situs resmi kami di http://www.eGrosir.com

12 comments:

eGrosir.com said...

By Amir Hamzah di Palembang
Email : [akoe_xxxx@yahoo.com]
0711-731xxxx

Division support eGrosir yth.
Terima kasih atas kembalinya keharga awal, saya mohon untuk tidak memberlakukan kebijakan-kebijakan menaik-turunkan harga sebelum memang ada kesepakan nyata, sebab downline saya jadi bingung dan mereka menilai eGrosir tidak profesional. Terlepas dari itu semua kami sangat mendukung dan akan terus memasarkan produk eGrosir.

Ada beberapa masukan buat eGrosir :
1. Kenapa eGrosir hanya konsen dengan produk eFlexi, kenapa engak memasarkan produk-produk yang lain, mis telkomsel dan indosat.
2.Menambah produk eFlexi nominal diatas 3,5 jt dengan harga yang lebih menarik
3. Mengadakan point reward, misal jika pembelian/transaksi diatas 20-50 jt/bulan akan mendapatkan hadiah, dsb.
4. Saya ada pertanyaan, selain saya apakah ada dealer eGrosir lain untuk wilayah palembang

Terimakasih atas perhatiannya dan saya doakan eGrosir terus maju dan berkembang.

eGrosir.com said...

By H. Puja Sari S,Skom
Jogjakarta
Email : [jassnit@xxxx.xxxx.net.id]
027-4747xxxx

Salam EGrosir..

Sejak saya bergabung dengan eGrosir, saya merasa puas dan sampai sekarang saya tetap setia menggunakan eFlexi dari eGrosir..
Namun saya ingin eGrosir tidak hanya eFlexi tapi saya berharap juga melayani untuk Voucher Fren mobile-8. Karena dengan pengalaman saya menggukan eFlexi dari eGrosir minim sekali bahkan dapat saya katakan problem voucher elektronik yang biasanya terjadi selain dari eGrosir tidak saya rasakan. Untuk itu saya berharap eGrosir juga menyediakan layanan untuk transaksi voucher elektronik Fren.

Terimakasih atas perhatiannya dan eGrosir terus maju dan berkembang

eGrosir.com said...

Vincent Najoan
Email : [vincentxxxx@yahoo.co.uk]

Beberapa saran untuk website anda :
1. Tentu saja dibuat lebih menarik melalui gambar-gambar produk yang lebih baik dan penjelasan produk yang lebih informatif. Salah satu cara memperbaiki kualitas gambar produk bisa saja download dari website produsennya dan begitu pula dengan penjelasan produknya bisa dicopy dari website produsennya.
2. Search yang tidak sebatas pada kata saja. Jadi misalnya saja ada pilihan mencari graphics card, memory, monitor, dst dengan harga tertentu dengan spesifikasi tertentu. Ini akan sangat membantu dalam mencari produk karena pengalaman saya mencari produk sangat (sangat) susah dan harus mencari satu per satu. Sebagai contoh untuk ditiru atau sebagai referensi seperti website Visipro atau Corsair.

Semoga saran-saran tadi dapat bermanfaat untuk eGrosir.

eGrosir.com said...

Faradin T di Banjarmasin
Email : [ftirxxxx@yahoo.com]
0511743xxxx

DH,
Saya amat senang dengan pelayanan dari E-Grosir barang yang saya pesan
berupa 1 buah LCD Monitor BenQ FP-71G+S telah saya terima hari ini Tanggal. 25/04-2006. (CEPAT & TEPAT)---- GOOD SERVICE ****
Suatu layanan yang amat bagus semoga ditingkatkan terus pelayanannya.
Kalau bisa tambah terus jenis barang yang di jual.
Sedikit saran kalau perlu pasang iklan secara offline di harian daerah, seperti Fastncheap.
Saya yakin pasti bisa bersaing sebab harga di E-Grosir sedikit lebih murah.

eGrosir.com said...

Harry Antonius Liejanto
Email : [h4rryxxxx@yahoo.com]

Selamat pagi eGrosir.

Saya mau tanya kok akhir - akhir ini dollar eGrosir lebih tinggi dari yang lainnya ??? Sehingga harganya agak bersaing dengan yang lain. Padahal dulu lebih rendah dan saya sangat menikmati harganya yang terjangkau.

Terima Kasih.

eGrosir.com said...

Hallo, support eGrosir!
saya udah engak sabaran nunggin produk elektrik baru dari eGrosir, kapan ya launcingnya? tolong infonya mengenai cara transaksi, sistem dll.....
semoga eGrosir punya inovasi-inovasi .........................
thank's

By Amir Palembang
Email : [akoexxxx@yahoo.com]
0711-731xxxx

eGrosir.com said...

Dear eGrosir.

Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh eGrosir,sehingga dilakukan penyesuaian ulang harga eFlexi kami. Dengan dilakukannya penyesuaian harga eFlexi, saya melihat adanya peningkatan penjualan sesuai harapan walupun belum signifikan.

Perlu diketahui, sejak saya gunakan 6638 (dari eGrosir) semua akses selain 6638 tidak saya gunakan lagi dalam artian saya percayakan sepenuhnya eFlexi menggunakan 6638. Sedikit saya tanyakan, kenapa akhir-akhir ini 6638 sering Down???

Sebelum dan sesudahnya, saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan kerjasamanya.

By H Puja Sari S
Jogjakarta
Email : [jassnit@xxxx.xxxx.net.id]
027-4747xxxx

hendra1331 said...

By Santo Malkias,Sendawar Kaltim

Email: santo_m@banpuindo.co.id
telp:0813471113XX


Terima kasih atas konfirmasinya.

Melalui kesempatan ini juga saya mengusulkan bagaimana kalau E-Grosir menambah catalog untuk pakaian ( Pakaian anak, Perempuan, laki-laki ) tentunya dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang baik. Untuk pemasarannya E-grosir bisa terbitkan catalog manual atau dalam bentuk majalah seperti bisnis Sophie Martin atau IFA dan lain-lain dengan kualitas gambar yang jelas dan lebih baik.

Menurut pengamatan dan pendapat saya untuk strategi ini lebih jitu mencapai konsumen terutama konsumen di Kaltim karena 95 % konsumen tidak berhubungan dengan komputer jadi susah untuk melihat versi on-line dari E-gorsir.

Saya bersedia menjadi Agen E-grosir untuk wilayah Kaltim khususnya Kabupaten Kutai Barat
untuk pemasaran produk E-grosir.

Demikian saran dari saya, mudah-mudahan bermanfaat.

Semoga sukses selalu.

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

By Balkis Razak, Singapore
Email : Balkis Razak [diana_kiss70@hotmail.com]
Telp : 65910710XX

Hi there Egrosir,

I just received your package. I was delighted and happy to see such a nice keychain and packaging. By the way, thanks for the fast and prompt delivery and the good job. I really appreciate it.You will getting more orders from me again very soon.

Thanks and nice doing business with you.

Unknown said...

By Fahrizal Umarila, Malang

Email:fahrizal_260288@yahoo.com.sg
Telp : 081955601XX


Selamat Siang...

Setelah katalog dari barang2 yang saya inginkan untuk pemesan bra set transparant...

Maka dengan ini saya menentukan pilihan pada bra set

Type : Merly
Warna : Pink
Size Bra : 36B
Size Panty : M
Jumlah Pesanan : 1 pasang

Untuk pembayaran saya akan melakukannya dengan transfer antar rekening..Dan saya minta untuk diberikan no.rekening bank mandiri / yang ada..Beserta jumlah total pembayaran seluruhnya, mencakup juga didalamnya biaya pengiriman.

Terima kasih atas katalognya..Saya sangat puas dengan layanan anda..
Dimana ada user interface yang solid..

Sarimpi said...

Halo semua,...

Sebagai selingan kalo pengin belanja VCD/DVD, silakan pilih sendiri di kolekcd.com.

Sedangkan buat temen2 yang mau pasang iklan gratis tanpa expired coba di iklanpixel.com

Thanks, maaf kalau mengganggu abaikan saja.