Untuk harga terkini anda dapat menghubungi kami via ym,email, sms, ataupun telp. Sebelum melakukan pembayaran, mohon hubungi kami terlebih dulu untuk informasi terkini mengenai harga dan stock, SELAMAT BERBELANJA.

Wednesday, January 07, 2009

eGrosir.com Dalam Pameran IT Terbesar Jatim, SCOMDEX 18 di Jatim Expo, 28 Nov-3 Des 2008

Saat mata uang dolar membumbung tinggi di era krisis global, eGrosir bersama dengan sponsor PCP+ memanfaatkan peluang untuk gelar harga PC Rakitan dengan harga khusus di pameran.

Pameran IT terbesar di Surabaya yang diselenggarakan oleh APKOMINDO JATIM ini berskala nasional. Pameran ini menjadi event yang bergengsi dan ditunggu-tunggu oleh pemerhati IT di Jawa Timur. Kesempatan ini kami pakai untuk memperkenalkan produk PC Rakitan dengan label EXTREME.
Ada 5 paket PC EXTREME yang kami tawarkan Lihat Brosur Pameran :

  • PC-On Fire !
  • PC Work & Play
  • PC-Freaks!
  • Performance Gamer, dan
  • Enthusiast Gamer yang dirancang untuk para pemakai komputer level atas atau yang sudah antusias.

Harga PC Rakitan dipameran ini disubsidi sehingga diberikan special rate dan banyak produk yang On Sale. Seperti LCD monitor Hanns G, LCD monitor Samsung dan masih banyak lagi.

Kami sempat bertemu juga dengan beberapa customer kami yang selama ini hanya bertemu via online email dan telp. Banyak apresiasi positif yang disampaikan pada kami hingga meminta kami untuk menginfokan kembali kapan pameran seperti ini digelar kembali. Untuk yang belum sempat datang jangan kecewa ya, nantikan pameran kami selanjutnya melalui info kami dengan berlangganan newsletter eGrosir. (caranya mudah kok, cukup kirim email kosong dengan subject: subcribed ke support@egrosir.com)

motherboard PCP+ : partnernya gamer buat harga terjangkau

No comments: