Untuk harga terkini anda dapat menghubungi kami via ym,email, sms, ataupun telp. Sebelum melakukan pembayaran, mohon hubungi kami terlebih dulu untuk informasi terkini mengenai harga dan stock, SELAMAT BERBELANJA.

Monday, April 13, 2009

Launching Tampilan Baru Website

Surabaya - Hari ini tanggal 13 April 2009, eGrosir melaunching tampilan baru website-nya. Mengapa tanggal 13 ? he he he .. bagi kebanyakan orang angka 13 adalah angka sial.. namun bagi kami 13 adalah angka keberuntungan .. ^_^ kami optimis eGrosir akan menjadi lebih baik kembali..

Apa yang baru?? Selain tampilannya yang lebih fresh.. engine yang dipakai juga jauh lebih ampuh.. diwebsite yang baru ini juga ditambahkan icon yahoo messanger dimana pelanggan bisa lebih mudah menghubungi langsung ke marketing egrosir .. (tapi ini masih taraf percobaan, kami masih pertimbangkan untung dan rugi-nya ^_^)..

Kini belanja di eGrosir secara online tidak perlu login terlebih dulu, cukup klik by klik saja .. namun dengan menjadi member, pelanggan akan mendapatkan kemudahan dalam menerima informasi apa yang terbaru dari eGrosir ataupun voucher dan kupon belanja.

Simak apa yang baru di eGrosir? Klik on: http://www.egrosir.com/

No comments: